Time Machine “Kompilesyen”; Gambaran Kreativitas Anak Muda Bandung

Komunitas yang bergerak dalam bidang event organizer; Rumah Kedua, kembali menggelar “tradisi” tahunannya dengan tajuk Time Machine pada hari sabtu, (17/2) di Babakan Siliwangi, Tamansari, Bandung. Acara ini mengusung tema berbeda dari gelaran Time Machine sebelumnya yang menggunakan konsep tribute, di mana para pengisi acara yang tampil membawakan ulang lagu-lagu dari musisi ternama dunia era 70’s, 80’s, dan 90’s.

Kali ini Rumah Kedua memberi kesempatan bagi band indie lokal untuk tampil membawakan lagu ciptaan mereka sendiri. Beberapa band yang mengisi acara dengan tema besar “Kompilesyen” tersebut di antaranya adalah Imaginary, B-String, Nagasari, The Old Coffee, Aillis, dan Weelee.

Selain dimeriahkan oleh penampilan dari beberapa band asal Bandung, acara ini juga menyuguhkan art exhibition, yang menampilkan karya seni hasil dari anak-anak muda berbakat kota Bandung. Tak kalah menarik, tenant yang disuguhkan pada gelaran acara tersebut merupakan lapak barang-barang vintage, dan lapak dari Jahat Project, juga Senandung 80.

Pengunjung yang hadir dapat memberikan donasinya sebesar Rp 15.000 dan mendapatkan zine beserta sticker. Zine yang didapatkan setelah memberikan donasi tersebut memiliki konten informasi mengenai band-band yang tampil pada acara Time Machine “kompilesyen”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *